5 Hero Jungler OP di Season 31 Mobile Legends


5 Hero Jungler OP di Season 31 Mobile Legends.Pada update Mobile Legends patch 1.8.44, banyak hero yang mendapatkan update seperti buff, penyesuaian, atau nerf. Selain itu, item War Axe dan Brute Force Breastplate telah dirubah. Pembaruan ini membuat para pemain sangat kecewa. Hal ini terutama berlaku pada role Jungler yang bertipe Fighter. Saat Season 31 dimulai, banyak hero Jungler OP yang menjadi pelanggan Tire mulai dari tier Epic.


1. Balmond

Balmond mendapatkan buff yang sangat kuat pada patch 1.8.44 dan menjadi pilihan hero terpopuler di role Jungler. Skill 2 Belmond, Cyclone Sweep, telah diubah. Skill 2 balmond meningkatkan kecepatan serangan dan bonus kecepatan gerakan sebesar 15% dan diubah agar tidak terganggu oleh skill crowd control (CC).
Ultimate yang dimiliki Balmond akan mendapatkan buff yang sama dengan skill 2 dan juga skill 2-nya, namun tidak akan terganggu hanya dengan skill crowd control (CC) lawan saat skill ultinya diaktifkan. Karena kemampuannya yang OP, Balmond menjadi hero favorit para pemain untuk di-ban dan pastinya menjadi pilihan pertama mereka jika tidak di-ban. Ditambah lagi build War Axe dan Brute Force Breastplate sangat mengganggu lawan.

2.Barats


Setelah beberapa season tidak menjadi pilihan Jungler, Barats akhirnya kembali menjadi pilihan utama. Barats mendapatkan full buff dan banyak perubahan penting di META Season 31. Skill pasif Baratz kini mengubah stacknya dari 25 menjadi 10, kemudian basic attactnya menumpuk dari 15 menjadi 10, dan efek barunya adalah seluruh basic attact Baratz membantu mempertahankan efek pasifnya. Sayangnya skill 1 Barats sudah tidak menghasilkan efek slow lagi dan skill 2 Barats sedang di rework. Dikatakan bahwa ada efek baru yang memiliki efek slow sebesar 40% selama 1 detik dan misil Barats kini dijamin dapat menarik musuh.

Perubahan juga terjadi pada skill ultinya. Menekan tombol ultimate akan membuat Barats kebal terhadap efek crowd control (CC) dan membuat kalian bisa melakukan jeda dan menentukan arah mana yang ingin kalian bidik. Jika satu target terkena, maka itu akan dimakan oleh Barats. Jika tidak, ultimatnya akan dibatalkan dan skillnya akan tertunda. Maka dari itu, semua skill milik Barat sangat overpower sehingga ia menjadi incaran para pemain untuk di banned, dan jika sudah terbebas dari banned maka ia bisa menjadi pilihan utamanya.


3.Guinevere

Guinevere masih menjadi opsi untuk mengisi posisi Jungler. Baik menggunakan item full tank, semi tank, atau full magic, Guinevere tetap akan sangat memusingkan lawan.
Walaupun hero ini mendapatkan nerf pada skill 2 miliknya, namun memiliki cooldown yang sedikit lebih lama dari 17-14 detik menjadi 20-14 detik terutama di early game. Selain itu terdapat perubahan yang disesuaikan dengan kekuatan sihir yang dimiliki oleh Skill 1. Hero Guinevere di banned pada level Epic keatas. Sebab dia mempunyai CC yang sangat menyebalkan dan sangat bagus untuk teamfight terbuka.

4.Joy


Alasan Hero Joy masih dipilih menjadi Jungler karena skill yang digunakannya sangat lincah dan membuat lawan kesulitan untuk mengeliminasinya. Namun itu semua tergantung permainan masing-masing pemain. Sayangnya cooldown skill ultimate Joy di-nerf dari 24 detik menjadi 32 detik. Meskipun menerima nerf, Joy masih menjadi ban dan pilihan Jungler favorit para pemain, terutama Mythic tingkat atas di awal Musim 31.

5.Nolan

Terakhir, kami memiliki nama Nolan. Ayah Hero Layla masih sangat sakit dan OP di season 31.
Nolan selalu menjadi pemain reguler ban tingkat epik. Pasalnya semua teknik yang dimiliki Nolan sangat menyakitkan dan menyusahkan lawannya. Pada patch sebelumnya yaitu patch 1.8.30B terdapat nerf pada skill 1 dan 2. Namun, tidak ada perubahan besar dan masih menakutkan untuk dihadapi oleh para Jungler. Dan inilah 5 hero Jungler OP yang sering menjadi pick dan ban di Season 31. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para penggemar Mobile Legends.

1 tanggapan pada “5 Hero Jungler OP di Season 31 Mobile Legends”

Tinggalkan Balasan