Sukses melalui berbagai permainan


Sukses melalui berbagai permainan.Berbagai permainan Game online telah menjadi salah satu hobi paling populer saat ini. Hal ini dimanfaatkan oleh para gamers untuk menghasilkan banyak uang dari game online yang mereka mainkan. Banyak sekali anggapan buruk yang sering dilontarkan terhadap orang yang bermain game. Salah satunya adalah Anda termasuk orang pemalas yang tidak menghargai waktu. Kecanduan game ponsel membuat sulit belajar dan berinteraksi dengan lingkungan. Apalagi banyak yang beranggapan bahwa gamer adalah orang-orang yang tidak memiliki pekerjaan dan tahu cara mengeluarkan uang untuk isi ulang guna membeli atribut atau skin dalam game, yang merupakan salah satu cara membuang-buang waktu. Bermain game dapat membuat Anda merasa lebih baik, membuat Anda merasa lebih tenang, mengurangi stres, dan bahkan membantu Anda menghasilkan uang.

Bermain game untuk menghasilkan uang tentunya ada syaratnya, dan untuk menjadi pemain profesional harus memiliki skill bermain yang sangat baik.

Benarkah Anda bisa mendapatkan keuntungan dan penghasilan dengan bermain game? Ya, memang benar Anda bisa mendapatkan banyak uang dengan bermain game. Izinkan saya memperkenalkan Anda kepada Naufal W, yang biasa disebut FALL. Pengenalan FALL ke Mobile Legends dimulai pada tahun 2017. Awalnya hanya sekedar memenuhi ajakan seorang teman. “Suka atau tidak, saya harus bermain untuk menjaga persahabatan,” ujarnya. Namun seiring berjalannya waktu, saya rasa saya menjadi semakin kecanduan FALL. Ia bisa duduk di depan layar ponselnya selama 7 hingga 9 jam sehari. Dia begitu asyik sehingga dia bahkan tidak bisa tidur. Ia tertawa sambil mengenang, “Orang tuaku sering memarahiku hingga ponselku rusak. Itu bukan karena nilaiku buruk, tapi ada saatnya aku tidak bisa tidur sepanjang hari.”


FALL lebih memilih menjadi pemain Mobile Legends tanpa sepengetahuan orang tuanya. Saya kesulitan dengan ponsel saya selama 15-16 jam sehari. “Saya makan sambil bermain, dan mandi sambil bermain,” ujarnya. Awalnya, orang tua mengira FALL menghasilkan uang melalui perjudian online. Namun, perlahan ia menjelaskan e-sports yang ia mainkan. “Awalnya mereka anggap remeh, tapi ketika mereka melihat penghasilan saya sebagai joki, mereka mulai mendukung saya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan